Muspika Krueng Barona Jaya Deklarasi Pemilu Damai

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Gelorakan kedamaian saat Pemilu mendatang, Muspika Krueng Barona Jaya Deklarasi Pemilu Damai 2024 bersama penyelenggara pemilu dan seluruh caleg dalam Wilayah Hukumnya bertempat di Aula UDKP Kantor Kecamatan, Kamis (23/11/2023).


Deklarasi Damai bertujuan untuk menyukseskan pelaksanaan tahapan Pemilu 2024 dengan terciptanya kondisi yang aman, damai dan tertib khususnya di Wilayah hukum Krueng Barona Jaya.


Camat Krueng Barona Jaya, Sayusi mengungkapkan, kita pahami bersama deklarasi ini merupakan ketentuan pelaksanaan pemilu dan ini merupakan mendekati pada tahap pemilihan. Mudah-mudahan acara kita hari ini dengan harapan dapat di ikuti ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku khususnya penyelenggaraan pemilu di tahun 2024 demi terlaksanaanya pemilu yang jujur aman dan damai dan pada umumnya di Kecamatan Krueng Barona Jaya Aceh Besar ini.


Kapolsek Krueng Barona Jaya, Ipda Julpandi, mengatakan acara ini merupakan untuk menciptakan situasi kamtibmas dengan aman dan tertib dalam pelaksanaan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

|

Saya meminta kepada seluruh caleg sama - sama kita kawal untuk mencapai hasil yang sesuai dan objektif juga sportif.  Supaya terciptanya kondisi yang aman dan lancar sehingga terhindar dari keresahan masyarakat dan tidak menimbulkan potensi konflik khususnya di wilayah hukum Krueng Barona Jaya Aceh Besar ini.


Kami dari Institusi Polri tetap memonitor dalam Gakkumdu ( penegakkan Hukum Terpadu ) dan mengawal terkait dari awal tahapan pemilu maupun pilpres 2024 sampai dengan selesai, ucap Julpandi.


Acara dilanjutkan dengan Deklarasi bersama – sama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini