Operasi Mantap Brata, Personel Gabungan Polres Lhokseumawe Pantau Kondisi Kotak Suara

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE – Operasi Mantap Brata Seulawah 2023-2024, personel gabungan Polres Lhokseumawe memantau kondisi kotak suara di gudang logistik Pemilu milik KIP Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara, Senin (6/11/2023) malam.


“Operasi tersebut guna memberi rasa aman dan nyaman kepada penyelenggara Pemilu Serentak di wilayah hukum Polres Lhokseumawe serta memastikan situasi di gudang logistik pemilu tetap aman,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi.

  

Dalam operasi ini, lanjutnya, melibatkan puluhan personel gabungan Polres Lhokseumawe. Personel mendatangi kantor penyelenggara Pemilu 2024 tersebut dan gudang logistik Pemilu 2024. "Personel juga menyampaikan himbauan kepada petugas piket di kantor KIP dan Panwaslu agar segera melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," pungkasnya. 


Diharapkan, tambah Kasi Humas, dengan patroli rutin yang memfokuskan tindakan preventif ini dapat mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif hingga akhir pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini