Pisah Sambut Pejabat Lama dan Baru di Lingkungan Polres Aceh Selatan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Setelah dilaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) 2 Pejabat Utama (PJU) Polres Aceh Selatan,kegiatan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut pejabat lama dan baru yang dilaksanakan di halaman depan Rumah Dinas Kapolres Aceh Selatan. Senin (13 November 2023).

Rangkaian acara pisah sambut ini dihadiri Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K., Wakapolres, para PJU, Pejabat Lama Pejabat Baru, Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Selatan dan Personil Polres Aceh Selatan.

Acara pisah sambut yang di laksanakan ini, merupakan rasa terima kasih kepada pejabat lama Iptu Eko Hadianto SE.,MH.,dan Kasat Reskrim yang baru Akp Fajriadi SH.,dan Kasat Intel yang baru Iptu Irvan yang akan melanjutkan tugas sesuai penempatan mereka masing-masing.

Para pejabat utama yang baru memberikan sambutan dan perkenalan serta harapan untuk jabatan barunya yang akan menjadi tanggung jawab di satuan kerjanya di Polres Aceh Selatan.

Kapolres Aceh Selatan dalam sambutannya mengatakan “Bahwa proses perpindahan jabatan sudah menjadi hal yang biasa di internal Kepolisian. Hal itu untuk penyegaran organisasi, kebutuhan Institusi dan merupakan sebuah amanah yang harus diemban dengan baik.”

“Kepada pejabat lama diucapkan terima kasih atas dedikasinya selama ini, dan untuk pejabat yang baru selamat bergabung di Polres Aceh Selatan, apa yang menjadi atensi pimpinan harus menjadi prioritas untuk kelancaran dan Harkamtibmas masyarakat,” ucap Kapolres.

Lanjut , AKBP Nova Suryandaru juga berpesan kepada para pejabat baru agar segera menyesuaikan diri dengan kondisi yang ada di Polres Aceh Selatan serta dapat melanjutkan tugas-tugas yang telah dijalankan pejabat sebelumnya, sekaligus dapat menciptakan inovasi yang baru.

“Setiap jabatan yang diemban jangan dianggap sebagai berkah semata, namun juga harus dipandang sebagai amanah yang harus dijunjung tinggi karena semua akan dipertanggung jawabkan baik di dunia maupun di akhirat kelak,” tegasnya.

“Kedepan tantangan tugas semakin komplek terutama menjelang Pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, maka dari itu diharapkan semua anggota harus selalu siap, cepat dan tanggap dalam pelaksanaan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” bebernya.

“Semoga kita selalu diberikan kekuatan lahir batin serta bimbingan dan petunjuk untuk dapat melanjutkan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara melalui Polri yang kita cintai dan kita banggakan,” pungkasnya.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan temu ramah dan pemberian cendera mata kepada pejabat yang lama.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini