Polres Bireuen Buka Bazar Sembako Murah di Kuta Blang

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Kepolisian Resor Bireuen  membuka bazar sembako murah dilapangan Raja Talo Desa Kulu  Kecamatan Kuta Blang, Senin 4 Desember 2023 pagi.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., didampingi Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf Ade Munandar, S.I.Pem., mengatakan Bazar Pasar murah tersebut dibuka sebagai bentuk rasa kepedulian kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak dari kenaikan harga sembako.

"Alhamdulillah hari ini kami Polres Bireuen membuka Bazar Sembako murah di Lapangan Raja Talo Desa Kulu Kecamatan Kuta Blang , ini bentuk rasa peduli kami kepada Masyarakat kurang mampu yang terdampak dari kenaikan harga sembako, kegiatan ini juga sebagai upaya Cooling System, yakni menciptakan Sistem pendingin di Masyarakat dengan harapannya akan terciptanya situasi yang aman, damai dan tentram, dengan terwujudnya situasi tersebut kita berharap Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan Aman, Damai dan Sejuk, ini adalah harapan kita semua" sebut AKBP Jatmiko .

Bazar pasar sembako murah Polres Bireuen tersebut bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen dalam rangka memperingati HUT Kodam IM ke 67 tahun.

"Kegiatan Pasar Murah ini kami bersinergi dengan Kodim 0111/Bireuen, dalam rangka HUT Kodam IM ke 67, yang diisi dengan Bakti Kesehatan, ada Donor Darah, Pengobatan Massal dan Santunan Anak Yatim, kami juga membawa dokter dari klinik Polres Bireuen yang bersinergi dengan dokter Kesehatan dari Kodim 0111/Bireuen untuk memberikan Pelayanan kesehatan bagi Masyarakat" terang AKBP Jatmiko.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini