Forkopimda Bireuen Gelar Baksos dan Bakti Kesehatan di Dayah Al Madinatuddiniyah Babusalam

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Unsur Forkopimda Kabupaten Bireuen Gelar Bakti Sosial dan Bakti Bakti Kesehatan di Dayah Santri Putri Al Madinatuddiniyah Babusalam Blang Blahdeh Kecamatan Jeumpa, Senin 22 Januari 2024.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Warga Desa setempat.

Pada kesempatan tersebut Unsur Forkopimda disambut langsung oleh Pimpinan Dayah Al Madinatuddiniyah Babussalam Blang Bladeh, Tgk Muhammad Tu Amad, yang merupakan anak kandung (Alm) Tgk H Muhammad Amin Bin H. Mahmud (Abu Tumin).

Kegiatan Baksos dan Bakkes tersebut diisi dengan penyerahan Bantuan Sembako kepada Warga Kurang mampu dan Penyerahan Alat Kebersihan, serta layanan dan pemeriksaan kesehatan Gratis untuk Santri Putri.

Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan tersebut dilakanakan oleh Dokter Klinik Polres Bireuen bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Puskesmas Jeumpa.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengatakan kegiatan Baksos dan Bakkes tersebut digelar dalam rangka bentuk kepedulian dan rasa Cinta Unsur Forkopimda kepada Para Santri khususnya dalam bidang Kesehatan.

"Alhamdulillah hari ini kami unsur Forkopimda melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan Sembako kepada Masyarakat kurang mampu, juga menyerahkan Paket Alat Keberihan untuk Dayah Santri Putri,  serta membuka Layanan dan Pemeriksaan Kesehatan gratis, ini merupakan bentuk rasa kepedulian dan cinta kami kepada Santri khususnya di bidang Kesehatan" terang AKBP Jatmiko.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini