Kapolda Aceh Gelar Vicon Dan Beri Arahan Ke Jajaran Polda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, menggelar vicon dan memberikan arahan ke seluruh jajaran Polda Aceh, Selasa (30/1/2024).

Kegiatan yang dipimpin Kapolda Aceh itu berlangsung di Aula Vicon, Gedung Satiya Haprabu Mapolda Aceh, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam siaran persnya.

" Kapolda Aceh dalam kegiatan vicon dengan seluruh jajaran Polda Aceh memberikan arahan  sekaligus melakukan analisa dan evaluasi (Anev) terkait situasi Kamtibmas terkini di wilayah Provinsi Aceh, namun secara umum Kamtibmas di wilayah Provinsi Aceh dalam keadaan kondusif, " sebut Kabid Humas.

Kapolda Aceh menggelar kegiatan itu terkait saat ini hampir berdekatan dengan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu 2024 yang digelar pada 14 Februari mendatang, agar jajaran Kepolisian di Aceh harus selalu menjaga dan memelihara Kamtibmas serta melaksanakan tugas pengamanan Pemilu 2024, sehingga pelaksanaan Pemilu tersebut dapat berlangsung dengan aman, nyaman dan damai, lanjut Kabid Humas lagi.

Kapolda Aceh dalam kegiatan tersebut didampingi Wakapolda Aceh dan juga hadir para PJU Polda Aceh, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini