Menempati Rumah Dinas Baru, Kapolres Aceh Selatan Adakan Doa bersama dan Santunan Anak Yatim

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Sebagai bentuk syukur dan berbagi kebahagiaan dalam menempati rumah dinas baru, Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto menggelar acara doa bersama dan santunan anak yatim di kediaman barunya, Selasa, 30 Januari 2024.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakapolres, PJU, Para Kapolsek jajaran, Personil dan Pengurus Bhayangkari.

Kapolres Aceh Selatan Polda Aceh mengungkapkan rasa syukur atas kesempatan untuk menempati rumah dinas baru tersebut dan merasa penting untuk berbagi kebahagiaan dengan mereka yang membutuhkan. “Kita ingin berbagi kebahagiaan ini dengan anak-anak yatim, memberikan dukungan, dan mendoakan agar mereka senantiasa diberi kekuatan dan Keberkahan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Acara ini dimulai dengan sesi santunan kepada Anak yatim di mana Kapolres Aceh Selatan secara langsung menyerahkan bantuan kepada anak-anak yatim yang hadir. Selanjutnya, dilanjutkan dengan doa bersama, mengharapkan bagi keluarga Kapolres dan keluarga semoga Alloh Swt senantiasa memberkahi dan memberikan keselamatan dalam menjalankan tugas di Wilayah Aceh Selatan.Sehingga apa yang diharapkan masyarakat atas kepemimpinannya dapat dijalankan dengan amanah dan baik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini