PangkoArmada I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Simeulue

Editor: Syarkawi author photo

 Laksamana Muda Achmad Wibisono didampingi Istri Selaku Ketua DJA I, Ny. Ita Achmad Wibisono.di Pelaminan Pendopo Bupati. pada Senin pagi, 29/1/24, pukul 10:05 WIB.

Simeulue || Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Achmad Wibisono, S.E., CHRMP, dan rombongan tiba dengan pesawat CN235-220 MPA P-8306 di Bandara Lasikin, Simeulue, pada Senin pagi, 29/1/24, pukul 10:05 WIB. Dalam kunjungan ke Kabupaten Simeulue, Laksamana Muda Achmad Wibisono didampingi Istri Ketua DJA I, Ny. Ita Achmad Wibisono.

Rombongan, termasuk Asops Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Elmondo Samuel Sianipar, dan Askomlek Pangkoarmada I Kolonel Laut (P) Yarli Kemal Mirza, disambut oleh perwira tinggi TNI, AL, AD, dan POLRI, serta Forkopimda Simeulue. Acara di Pendopo Bupati melibatkan Pejabat Tinggi Daerah dan unsur masyarakat setempat.

Dalam pertemuan tersebut, Laksamana Muda Achmad Wibisono menyoroti isu strategis, termasuk penggunaan media sosial yang bijak, pembinaan keluarga, dan menjaga netralitas TNI pada Pemilu 2024. Ia juga menekankan pentingnya interaksi dan komunikasi antara pemimpin militer dan anggota serta keluarganya dalam menjaga integritas dan profesionalisme di lingkungan militer.

Selama kunjungan di Kota Sinabang, Pangkoarmada I melibatkan diri dalam tatap muka dengan Keluarga Besar TNI Angkatan Laut Wilayah Simeulue dan kunjungan ke berbagai satuan tugas TNI AL di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan dengan sejumlah Perwira tinggi TNI AL, TNI AD, dan POLRI, serta Pejabat Tinggi Daerah Forkopimda Simeulue, Laksamana Muda Achmad Wibisono menekankan beberapa poin penting. Di antaranya adalah penggunaan media sosial secara bijak, pembinaan dan pemeliharaan keluarga, serta pentingnya menjaga netralitas TNI dalam Pemilu 2024.

Ujaran Laksamana Muda Achmad Wibisono, "Interaksi dan komunikasi yang baik antara pemimpin militer dan anggota serta keluarganya sangat penting dalam menjaga integritas dan profesionalisme di lingkungan militer." Pesan ini disampaikan di tengah suasana prosesi peusijuk Jame di Pendopo Bupati Simeulue.

Kunjungan Pangkoarmada I ke Simeulue merupakan bagian dari rangkaian kerja yang juga mencakup kunjungan ke beberapa lokasi lain di Provinsi Aceh, seperti Banda Aceh, Lhokseumawe, dan Sabang. Selama serangkaian kunjungan ini, Pangkoarmada I bertujuan memperkuat sinergi dan membangun kebersamaan antara TNI AL, TNI AD, POLRI, dan pemerintah daerah setempat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini