Patroli Malam Sat Lantas Polres Pidie Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas Lancar

Editor: Syarkawi author photo


Sigli - Selain melaksanakan Patroli Siang, Personel Sat Lantas Polres Pidie juga melaksanakan Patroli Malam Hari di jam rawan kriminalitas untuk Jaga Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas di Wilkum Polres Pidie, Sabtu (27/01/2024) malam.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, S.I.I, M.H melalui Kasat Lantas Polres Pidie AKP Irwansyah, S.Sos menjelaskan kegiatan patroli malam ini dalam rangka menjaga kamtibmas dan kamseltibcar lantas di Wilayah Kabupaten Pidie dan dilaksanakan malam hari.

“Kami akan rutin melaksanakan kegiatan Patroli malam hari, agar masyarakat dapat merasa aman dan tenang saat beraktifitas, kami juga menghimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas dan tidak ugal ugalan saat berkendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Dalam Patroli tersebut, Personil melaksanakan patroli dan pemantauan arus lalu lintas diseputaran wilayah hukum Polres Pidie dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda empat guna memastikan kelancaran arus lalu lintas dan mencegah terjadinya lakalantas serta kejahatan jalanan.

“Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok satuan Lalu Lintas, berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya,” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini