Polisi Masuk Sekolah, Simpang Jernih Kapolres Aceh Timur Tanamkan Kedisiplinan pada Siswa

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Program Police Goes To School terus dilaksanakan oleh Polsek Simpang Jernih Polres Aceh Timur, kali ini Kapolres Ipda Maswelliadi, SH mengunjungi SMP Negeri 1 Simpang Jernih, Rabu, (31/01/2024).

Maswelliadi mengatakan, “Police Goes to School rutin dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dan pelajar sejak dini dengan harapan agar anak-anak menjadi generasi muda yang dapat menjadi mitra Polri dalam rangka menciptakan situasi kepolisian yang kondusif. ,” kata Kapolri.
Menurutnya, Police Goes to School juga bertujuan agar siswa tidak memiliki rasa takut terhadap Polisi, selain itu juga memberikan rasa aman dan nyaman saat siswa berada di sekolah.

“Dengan pemberian materi terkait perilaku siswa seperti perilaku kedisiplinan baik di dalam maupun di luar sekolah serta penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba, pemberantasan kenakalan remaja dan penggunaan media sosial menjadikan pedoman anak untuk melakukan hal-hal positif di masa depan,” jelas Maswelliadi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini