Polres Bireuen Gelar Sarpras Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024

Editor: Syarkawi author photo


Bireuen - Polres Bireuen  melaksanakan Apel Pergelaran Sarana Prasarana dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu Serentak 2024.

Apel tersebut dilaksanakan di Lapangan Hijau 97 Wira Pratama Mapolres Bireuen, Selasa 23 Januari 2024 pagi.

Turut dihadiri Unsur Forkopimda, Danyonif Rak 113 JS, Kasubdenpom Kepala SKPK, Dinas terkait dan Kepala Bank dalam Wilayah Kabupaten.

Apel Pergelaran Sarpras tersebut di Pimpin Langsung Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H..

Dalam amanatnya AKBP Jatmiko mengatakan, bahwa dalam rangka memastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Bireuen Melaksanalan Pergeraran dan Pengecekan Sarana Prasarana Pendukung Kedinasan, Seperti Ranmor Dinas, Peralatan Khusus dan Persenjataan Polri.

" Pergelaran Sarana Prasarana ini adalah dalam rangka Memastikan Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024, Polres Bireuen melakukan pengecekan Kenderaan Dinas, Peralatan Khusus(Alsus) dan Senjata Inventaris Polri, pengecekan ini merupakan langkah penting untuk mengetahui kelayakan Sarana Prasarana yang mendukung Tugas - tugas nantinya pada pengamanan Pemilu Serentak 2024" terang AKBP Jatmiko.

Kepada Seluruh Personil, Kapolres Bireuen mengharapkan kesiapan yang optimal dalam menghadapi seluruh rangkaian tahapan Pemilu 2024, dengan memberikan Kontribusi yang positif dalam menjaga proses Demokrasi yang aman, tertib dan damai khususnya dalam wilayah Kabupaten Bireuen.

Dalam Apel Pergelaran Sarpras tersebut diikuti oleh Personil Subdenpom 1-1/IM, Batalyon RK 113 JS, Kodim 0111/Bireuen, Brimob Yon B Lhokseumawe, Satpol PP, BPBD, Basarnas, Dinashub dan Dinas Kesehatan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini