Sat Lantas Polres Aceh Selatan Optimalkan Kegiatan Pagi untuk Lancarkan Arus Lalu Lintas di Kota Tapaktuan

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Selatan  – Sat Lantas Polres Aceh Selatan Polda Aceh melakukan kegiatan pagi dengan mendirikan Strong Point guna mengoptimalkan kelancaran arus lalu lintas di seputaran Kota Tapaktuan, terutama pada jam pagi yang sering menjadi puncak aktivitas warga, Senin, 22 Januari 2024.

Personel Sat Lantas ditempatkan di titik-titik strategis untuk melakukan pengaturan lalu lintas dan memastikan kelancaran arus kendaraan. Langkah ini diambil untuk mencegah kemacetan dan memberikan kontribusi positif terhadap mobilitas masyarakat yang sedang beraktivitas pada jam pagi.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Mughi Prasetyo Habrianto melalui Kasi Humas AKP Adam Sugiarto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan jalan dengan melakukan pengaturan lalu lintas secara optimal, sehingga dapat mengurangi potensi kecelakaan dan kejadian yang dapat membahayakan pengguna jalan.

“Strong Point di pagi hari menjadi inisiatif Sat Lantas untuk menjaga kelancaran lalu lintas di kawasan ini. Kami berharap kegiatan ini dapat memberikan kenyamanan dan keamanan kepada para pengguna jalan,” Kata Adam.

Dengan kehadiran personel Sat Lantas pada jam pagi, diharapkan dapat mengurangi potensi kecelakaan dan meningkatkan disiplin berlalu lintas di wilayah tersebut. Polres Aceh Selatan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik demi keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di kota ini.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini