ISBI Aceh Minta Pendamping Puslatbang KHAN LAN

Editor: Syarkawi author photo

 ISBI Aceh Minta Pendamping Puslatbang KHAN LAN

Jantho – Kepala Puslatbang KHAN LAN Aceh, Said Fadhil, menjadi narasumber pada Sosialisasi Pemberantasan Korupsi, Gratifikasi, dalam Rangka Mewujudkan Unit Kerja Berpredikat ZI/WBK dan WBBM “Pencanangan Pembangunan Zona Integritas” di Institut Seni Budaya Indonesia (ISBI) Aceh, Kamis (1/2/2024).

Dalam sambutannya, Said Fadhil, mengatakan bahwa Zona Integritas merupakan kemampuan instansi pemerintah dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik secara optimal.

“Dimana harus lebih meningkatkan pemanfaatan sistem teknologi dan informasi untuk pelayanan publik,” ujarnya.

Kepala ISBI Aceh, Prof. Dr. Wildan M.Pd dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Puslatbang KHAN atas kesediaannya dalam mendampingi ISBI Aceh menuju WBK/WBBM.

“Dengan pendampingan yang dilakukan oleh Puslatbang KHAN LAN RI dapat membantu ISBI Aceh untuk menuju Zona Integritas dan memperoleh predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK),” harapnya.

Dikatakan, kampus terutama ISBI sangat mendukung wilayah bebas korupsi dan menjadikan perguruan tinggi sebagai contoh membina generasi Aceh kedepanya.

“Tentu perlu keseriusan dan kerjasama kita semua perguruan tinggi yang jauh dari korupsi,” ungkapnya. (red/InfoPublik)

Share:
Komentar

Berita Terkini