Jum'at Bergadi, Polsek Banda Alam Berikan Bantuan kepada Masyarakat Kurang Mampu

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Polsek Banda Alam Polsek Aceh Timur Polda Aceh kembali melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu dengan membagikan bantuan berupa paket sembako. Kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari Jumat dipimpin langsung oleh Kapolsek Banda Alam Iptu Saidir, SH

Jumat Berga hari ini Saidir bersama anggotanya menyerahkan bantuan kepada 4 (empat) masyarakat kurang mampu di Desa Sineubok Pangou, diantaranya; Musa Salma, Hanfiah, Cut Mardiah dan Salbiah Amin.

“Jumat Berbagi ini mengajarkan untuk saling peduli, menumbuhkan rasa cinta kasih, dan saling membantu bagi yang membutuhkan uluran tangan untuk meringankan bebannya”, kata Saidir, Jumat, (09/02/2024).

Menurutnya, dalam program Jumat Berbagi yang dilaksanakan tidak banyak yang dibagikan namun setidaknya dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banda Alam. Harapan kami melalui kegiatan ini Polri dan masyarakat semakin akrab dan tercipta rasa kekeluargaan serta mengetahui kesulitan yang dirasakan masyarakat.” Kapolri yang Cerah. []
Share:
Komentar

Berita Terkini