Ketua PRB Aceh Tanda Tangan MOU Kerja Sama Dengan Ketua SPS Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dalam rangka memperkuat dan mensukseskan kegiatan Bulan PRB, Peringatan 20 Tahun Gempa Bumi Dan Tsunami tahun 2024 

Forum Pengurangan Risiko (Forum PRB) Aceh melakukan Penandatangan MoU dengan Serikat Perusahaan Pers (SPS) Aceh di Aula Kantor Badan Penanggulangan Bencana Aceh (BPBA),Rabu, 7 Januari 2024.

Penandatangan MoU ini  dilaksanakan dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja (SPS) 2024 yang pertama.


" Tujuan dari penandatangan MoU ini adalah untuk saling berkoordinasi dalam upaya penyebaran informasi dan edukasi untuk pengurangan Risiko bencana (PRB)", ujar M.Hasan Dibangka,M.Si selaku Ketua Forum PRB Aceh.

Keterlibatan media dalam PRB adalah  kesadaran kolektif akan kepedulian terhadap bencana, yang disematkan sebagai pilar pentahelix (pemerintah,Dunia Usaha,Masyarakat,Perguruan tinggi dan Media).

Penandantangan MoU dilakukan  oleh Muktaruddin Usman SE  ketua SPS Aceh  M.Hasan Dibangka,M.Si Ketua Forum PRB Aceh dan di saksikan juga oleh DEDI Kasman Sekjen SPS, Zulfikar Bendahara serta pengurus  Lengkap lainnya sedangkan Pengurus Forum PRB Aceh  Safwan Nurdin,Nirwan ,Zulfikar,T. Khairulrazi ,Said Saiful.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini