Menyambut HUT Ke-447 Kota Takengon, Pemkab Lakukan Gotong Royong Merapikan Wajah Kota

Editor: Syarkawi author photo

 

Takengon  - Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah bersama seluruh elemen masyarakat melaksanakan gotong royong massal dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-447 Kota Takengon pada Jumat (02/02/2024).

Gotong royong massal ini diikuti oleh berbagai unsur, termasuk Para Unsur Pimpinan Daerah Kabupaten Aceh beserta jajarannya, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Aceh Tengah beserta jajaran, Para Pimpinan Vertikal Aceh Tengah dan BUMN/BUMD berserta jajaran, serta partisipasi siswa/i dari tingkat SD hingga SMA di wilayah masing-masing.

Penjabat Bupati Aceh Tengah Ir. T. Mirzuan, MT, secara langsung memimpin peninjauan gotong royong di beberapa titik lokasi, antara lain sekitaran Tugu Aman Dimot, jalur dua Paya Tumpi untuk pembersihan selokan, dan pengecatan di perbatasan Aceh Tengah Bener Meriah di Kelupak Mata.

Mirzuan menyatakan bahwa gotong royong massal ini menjadi bagian dari rangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memeriahkan HUT Ke-447 Kota Takengon tahun 2024. Dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat, baik dari pemerintahan maupun masyarakat umum, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap penataan dan keindahan Kota Takengon.

"Gotong royong massal ini kita lakukan sebagai bentuk dukungan dan partisipasi dalam rangka menyemarakkan HUT Ke-447 Kota Takengon pada tahun ini. Mari bersama-sama kita menjaga keindahan dan kesejahteraan Kota Takengon," ungkap Mirzuan.

Lebih lanjut, Mirzuan mengajak semua pihak untuk berpartisipasi dan mendukung seluruh kegiatan rangkaian HUT Ke-447 Kota Takengon. Ia berharap kegiatan ini dapat memperindah dan merapikan Kota Takengon serta menciptakan suasana yang lebih indah.

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam pelaksanaan gotong royong ini. Semoga apa yang kita lakukan dapat menjadi langkah positif dan terus diterapkan secara berkelanjutan untuk keindahan Kota Takengon," tutup Mirzuan.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini