Muharram Idris Didesak Masyarakat dan Kombatan GAM Maju Bakal Calon Bupati Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar
 -  Muharram Idris panggilan akrab Syeh Muharram mengadakan Rapat Persiapan Calon Bupati. Rapat tersebut bertujuan untuk langkah awal dalam persiapan dan membahas persyaratan maju bakal calon Bupati Aceh Besar, kemungkinan persiapan maju melalui jalur perseorangan atau independen. di Banda Aceh (26/2).

Syeh Muharram, menyatakan benar dirinya sudah melakukan persiapan dari jauh-jauh hari untuk maju sebagai bakal calon Bupati Aceh Besar. 

Namun Syeh Muharram mengatakan pertemuan ini dihadiri para Kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) dan masyarakat sipil dalam wilayah Aceh Rayeuk(Besar), Peserta musyawarah yang hadir sebahagian adalah para Kombatan GAM dan Masyarakat Sipil. "Pertemuan ini penting dan merupakan langkah silaturahmi awal bersama rekan-rekan perjuangan". Katanya kepada media ini.

Kemudian, Pertemuan persiapan calon Bupati Aceh Besar bertempat di Rumah Coffee SPBU Lamsayun Kecamatan Ingin Jaya pukul 14.30 Wib sampai selesai berjalan lancar. "Namun pada kesempatan itu juga membentuk panitia Acara Deklarasi dirinya akan maju Calon Bupati Aceh Besar periode tahun 2024-2029". Ucapnya.

Lebih lanjut Syeh Muharram mengucapkan terimakasih kepada peserta forum persiapan calon Bupati Aceh Besar dan melihat begitu semangat telah mensukseskan acara hari ini. "Sehingga melahirkan jadwal Gelar Acara Deklarasi, yang akan di selenggarakan dalam waktu dekat ini". terangnya.
"Kami mengharapkan kepada tim dapat berkerjasama dalam mensukseskan acara Deklarasi nantinya". harapnya.(Ben)
Share:
Komentar

Berita Terkini