Personel Polres Lhokseumawe Amankan Kampanye Caleg PA di Geureudong Pase dan Muara Satu

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE
- Personel gabungan Polres  Lhokseumawe melakukan pengamanan kampanye calon legislatif (caleg) dari Partai Aceh di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Minggu (4/2/2024) malam.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan, pengamanan dilakukan di sekitar lokasi. Untuk di Geureudong Pase, Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, kampanye dilaksanakan di halaman Masjid Al Anshar yang dihadiri para caleg Partai Aceh serta masyarakat.

"Kampanye caleg DPRK dari PA juga dilaksanakan di kawasan Jalan Len Pipa, Desa Padang Sakti, Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe," ujarnya.

Lanjut kasi humas, pengamanan tersebut rangkaian Operasi Mantap Brata Seulawah guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. "Personel melakukan pengamanan di sekitar lokasi acara tersebut. Tujuannya, untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada caleg dan  masyarakat yang hadir," pungkasnya.

Tidak hanya pengamanan kampanye, tambah kasi humas, personel gabungan Polres Lhokseumawe juga melaksanakan patroli dengan menyasar kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP), Panwaslu Kota Lhokseumawe dan gudang logistik pemilu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini