Personel Sat Lantas Polres Aceh Besar Rutin Atur Lalu Lintas Malam Hari Untuk Kenyamanan Dan Keamanan Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 

Personel Sat Lantas Polres Aceh Besar Rutin Atur Lalu Lintas Malam Hari untuk Kenyamanan dan Keamanan Masyarakat.

Aceh Besar – Sat Lantas Polres Aceh Besar dengan gencar melaksanakan Patroli Malam dan tertib berlalulintas kepada masyarakat Khususnya pada malam hari di wilayah hukum Polres Aceh Besar Polda Aceh.

Tujuan utama kegiatan pengaturan lalu lintas ini adalah untuk menjaga keamanan, ketertiban, keselamatan, kelancaran dalam berlalu lintas untuk masyarakat.

Kapolres Aceh Besar AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H.,S.I.K.,M.H., melalui Kasat Lantas Polres Aceh Besar Iptu Hanifah Anas,S.Tr.K.,M.H., membenarkan kegiatan tersebut memang rutin dilaksanakan oleh personilnya dengan tujuan Terciptanya situasi kondusif dan Kamseltibcar Lalu lintas serta dengan kehadiran polri ditengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman khususnya di Wilayah Hukum Polres Aceh Besar,ujarnya.

Masyarakat mengapresiasi kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Satuan Lalulintas Polres Aceh Besar yg telah melaksanakan kegiatan tersebut untuk  memberikan  keamanan dan ketertiban dan keselamatan berlalulintas agar masyarakat terhindar dari hal-hal yang tidak inginkan.

Polres Aceh Besar Khususnya personil Sat Lantas terus berkomitmen memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang lancar aman dan teratur di wilayahnya,ucap kasat lantas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini