Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Bantu Warga Panen Padi

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Dalam upaya menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Pantee Bidari Polres Aceh Timur Bripka Mulyadi melakukan kunjungan desa dan membantu masyarakat Desa Matang Pudeng yang sedang memanen padi, Jum"at (9/ 02/2024).

Dengan semangat pengabdian dan kedekatan kepada masyarakat, pertemuan ini dilakukan untuk membangun komunikasi yang lebih erat antara aparat keamanan dengan masyarakat, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, selain untuk mendengarkan aspirasi dan menyampaikan hal-hal penting. pesan terkait kamtibmas jelang Pemilu 2024.

Kapolres Bidari Iptu Munawir, HRD., SKM mengatakan, dengan menjalin kedekatan dan komunikasi yang baik antara aparat keamanan dengan masyarakat, kita bisa lebih cepat menyikapi dan mencegah potensi ketidakamanan kamtibmas. 

Kami juga mengajak warga untuk bahu-membahu menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan dan keharmonisan, khususnya menjelang Pemilu Serentak 2024,” kata Kapolri. 

Menurutnya, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan situasi kamtibmas di suatu daerah dapat terus ditingkatkan.

“Kolaborasi yang erat antara aparat keamanan dan masyarakat merupakan kunci dalam menciptakan lingkungan yang aman, harmonis, dan nyaman bagi seluruh warga negara.” Kapolri yang Cerah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini