Operasi Ketupat Seulawah : Lalu Lintas di Simpang Elak Berjalan Lancar

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Personel Satlantas Polres Lhokseumawe dan personil Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H melakukan kegiatan pengamanan dan pengaturan serta menyampaikan imbauan kamtibmas di jalan di Jalan Umum Medan - Banda Aceh, Sp. Jalan Elak, Desa Alue Awe, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, sabtu (13/4/2024).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Ridho Rizky Ananda, S.T.K mengatakan, Personel yang terlibat dalam kegiatan ini adalah personil Satlantas Polres Lhokseumawe dan personil Pos Pam Lebaran Idul Fitri 1445 H.

Sasaran kegiatan ini, sebut Kasat Lantas, adalah pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat pengguna jalan yang akan melintas di wilayah tersebut. 

Aksi ini dilakukan, kata Kasat Lantas, sebagai upaya untuk memberikan himbauan dan mengatur arus lalu lintas mengingat terjadinya peningkatan volume kendaraan menuju Gunung Salak, demi menjaga keselamatan dan kelancaran lalu lintas.

Selain itu, arus mudik hari ini berjalan lancar, hal ini menunjukkan efektivitas dari upaya-upaya pengaturan dan pengamanan yang dilakukan oleh petugas di lapangan, pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini