Kapolres Pimpin Rapat Terbatas Bahas Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Pidie Jaya

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu - Kapolres Pidie Jaya, AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H., S.I.K., M.H., memimpin rapat terbatas di Gedung Satpas Prototype Polres Pidie Jaya untuk membahas pengamanan agenda rapat pleno kecamatan rekapitulasi perolehan suara hasil dari Penghitungan Ulang Surat Suara (PUSS) yang akan dilaksanakan di Kantor Bupati Pidie Jaya. (Senin 8/7/2024).

Rapat tersebut dihadiri oleh para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek jajaran. Dalam rapat, Kapolres mendengarkan paparan dari Kabag Ops Kompol T. Muhammad, S.H., mengenai pengamanan dan situasi terbaru pasca penghitungan ulang surat suara. Kapolres menegaskan "pentingnya kesiapan pengamanan sesuai dengan floting yang dipimpin oleh Perwira Pengendali (Padal), serta tanggung jawab penuh di setiap titik floting yang telah ditentukan" sebut Kapolres.

Kapolres juga menekankan peran Sat Intelkam dalam melakukan penggalangan dengan tokoh politik dan masyarakat untuk menekan potensi konflik. Menurutnya, pengamanan yang ketat sangat diperlukan agar rapat pleno dapat berjalan lancar tanpa mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Pidie Jaya.

AKBP Ahmad Faisal Pasaribu baru saja dilantik sebagai Kapolres Pidie Jaya oleh Kapolda Aceh, setelah sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit 2 Dit Intelkam Polda Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini