Polsek Tanah Luas Polres Aceh Utara Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara Ke-74

Editor: Andi Masta author photo
ACEH UTARA | MeuligoeAceh.Com,
Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74,Polsek Tanah Luas Polres Aceh Utara Bantu Fakir Miskin, Buruh Pangkul dan tukang becak Di pusat pasar keude Blang jruen Kecamatan setempat,Rabu (01/7/2020).

Bhakti sosial HUT Bhayangkara ke-74 tersebut digelar serentak di jajaran Polres Aceh Utara dengan mengambil tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif”.

Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto S.I.K Melalui Kapolsek Tanah Luas Aceh Utara Ipda Yose Rizaldi mengatakan,Kegiatan Bakti sosial ini Bertepatan Hut Bayangkara Ke 74 ini sebagai wujud peduli Sosial kepada Masyarakat,Jelas nya.

“Kegiatan bhakti sosial ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, serta untuk meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan warga masyarakat,”.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek jajaran Polres Aceh utara juga menyampaikan kepada warga masyarakat  Penerima Bantuan kebutuhan Bahan pokok Untuk bersinergi dengan Kepolisian, untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama ini dan masa mendatang,Kata nya.

“Kami menghimbau kepada warga masyarahat agar tetap mematuhi anjuran pemerintah di fase New Normal atau tatanan kehidupan baru ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga yang menerima,” ungkap Kapolsek.

Sementara itu, salah seorang masyarakat yang berpropesi penarik becak barang M Jamal, Penerima  mengapreasiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Polri khususnya jajaran Polres Dan Polsek Tanah Luas Aceh Utara atas digelarnya bhakti sosial di Hari Ulang Tahun Bayangkara yang Ke 74 Hari ini.

“Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Aceh Utara , tentunya bantuan ini sangat bermanfaat untuk kami dimasa pademi virus corona ini, semoga bantuan ini berkah dan bermanfaat,” kata masyarakat yang menerima bantuan.(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini