DANSAT BRIMOB POLDA ACEH PIMPIN APEL PENGECEKAN PERLENGKAPAN KENDARAAN DAN PERSENJATAAN SATBRIMOB

Editor: Syarkawi author photo






Dansat Brimob Polda Aceh Kombes Pol. Selamat Topan, S. I. K., M. Si, Rabu (13/1/21) pagi memimpin apel gelar pasukan untuk pengecekan peralatan, kendaraan dan persenjataan Satbrimob Polda Aceh di lapangan apel Mapolda Aceh


Apel  diikuti oleh Wadansat Brimob dan pejabat utama Satbrimob, dan personil Staf Sat Brimob,Detasemen Gegana serta Jajaran Batalyon A Pelopor  Satbrimob Polda Aceh. 


Apel  diawali dengan menyanyikan lagu Mars Brimob, penghormatan pasukan, laporan komandan apel dan sambutan inspektur apel.



Dansat Brimob dalam arahannya diantaranya, mengatakan  Satbrimob Polda Aceh dalam melaksanakan tugas harus siap menghadapi permasalahan seperti konflik sosial, terorisme dan bencana alam. 



Selain itu, personel Satbrimob juga harus siap ditugaskan dimana saja dan kapan saja. Untuk itu dalam menghadapi tantangan tugas tersebut, semua peralatan persenjataan dan kendaraan di Satbrimob Polda Aceh harus siap pakai serta dibarengi dengan latihan-latihan rutin untuk meningkatkan kemampuan personel dalam bertugas, ucap Dansat Brimob. 


Dalam apel  tersebut juga dilaksanakan pemeriksaan peralatan, kendaraan dan persenjataan oleh inspektur apel. 


Apel itu diakhiri dengan pembacaan do'a.



Share:
Komentar

Berita Terkini