PERMASALAHAN TAK KUNJUNG SELESAI,SEJUMLAH MASYARAKAT KAMPUNG JERATA PINDAH KEPALA DESA.

Editor: Serikat Aceh. author photo

 


PERMASALAHAN TAK KUNJUNG SELESAI,SEJUMLAH MASYARAKAT KAMPUNG JERATA PINDAH KEPALA DESA.
 
Takengon-Meuligoeaceh.com   Tokoh pemuda dan perwakilan masyarakat kampung jerata Hardi Saputra menyerahkan bukti nyata mosi tidak percaya masyarakat terhadap reje,

bukti ini dengan di serahkannya kartu keluarga (KK) dan di lampirkan juga tanda tangan masyarakat kepada camat ketol dan asisten 1 Aceh tengah,yang menyatakan ketidak percayaannya atas kepemimpinan rejeterebut,

adapaun jumlah kepala keluarga di desa jerata sebanyak 93 KK,Sebanyak 63 KK yg menyatakan mosi tidak percaya terhadap reje tersebut.
Tujuan di serahkannya bukti mosi tidak percaya ini adalah masyarakat akan tunduk di bawah kepemerintahan kecamatan,baik di bidang admistrasi,surat menyurat dan kepentingan lainnya.dikarenakan permasalahan yg tak kunjung selesai.
Masyarakat berharap ada ketegasan dan ke Adilan dalam permasalahan ini oleh pemerintah kecamatan maupun kabupaten,sebab permasalahan yang berlarut-larut tak kunjung selesai.

Dalam hal ini juga Hardi menjelaskan,terkait permasalahan tersebut seharusnya pemerintah mendukung atas partisipasi masyarakat dalam mengawal kepemerintahan di Aceh tengah khususnya,agar mengurangi generasi pemimpin-pemimpin yang semena-mena terhadap masyarakat kecil.

Selanjutnya juga masyarakat akan tetap melakukan pengurusan admistrasi di kantor camat,sebelum permasalahan di desa ini selesai ungkapnya.(Red)

Share:
Komentar

Berita Terkini