Silaturahmi Bersama Jurnalis, Camat Kuta Baro: Mari Bangun Informasi yang Baik Pada Publik

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar (Meuligoe Aceh.com) — Camat Kuta Baro Aceh Besar Bustamam mengajak seluruh Jurnalis Khususnya Aceh Besar untuk bersinergi dan bekerja sama dengan Pemerintah dalam hal publikasi informasi khususnya di Aceh Besar dan umumnya di Propinsi Aceh.

“Dengan bekerja sama dan sinergitas yang baik, antara Pemerintah dan wartawan, terutama membangun informasi yang edukatif dan sejuk ditengah-tengah masyarakat Aceh Besar dan Aceh umumnya sehingga akan tercipta suasana kondusif dan rasa damai”, untuk pembangunan Aceh besar ujar Camat Kuta Baro. Disaat berlangsung acara silaturrahmi dengan sejumlah awak media, cetak, online dan di Warung Makan Cuk Bit Lam Ateuk. Rabu (10/02/2021).

Bustaman menyebutkan dirinya merupakan Warga Kuta Baro oleh karena itu dirinya meminta agar mendapat dukungan semua pihak, terutama media, dalam menjalankan tugas dengan amanah dan ikhlas sebagai ASN karena tanpa dukungan dari semua pihak, maka akan sulit dicapai tujuan seperti yang diharapkan.

“Mari kita tingkatkan, sesuai dengan tupoksi kita masing-masing, karena tugasnya ASN mengayomi, memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, Khususnya Kecamatan Kuta Baro. sedangkan media memberikan informasi yang edukatif sesuai dengan UU Pers Tahun 1999”, ujarnya lagi.

“Karir dan jabatan adalah amanah, Kepercayaan Pimpinan Bapak Bupati, baju yang saya pakai hanya titipan, tanpa ini saya hanya masyarakat biasa, yang terpenting bagaimana kita mampu berbuat secara ikhlas dan dan terbaik dalam menjalankan amanah yang akan menjadi bekal kita di akhirat kelak”, ungkap Alumni Sespimen Tahun 2016 ini.

Sementara itu Said Saiful dari Media Aceh Nasional News (ANN) meminta, agar jurnalis dapat dilibatkan dalam berbagai kegiatan publikasi sejauh masih dalam SOP dan dibenarkan dalam aturan dan pihaknya berharap agar jurnalis jangan terpaku dengan Pres Release aja “,Kadangkala Pers Release membuat wartawan malas dan tidak mau berkarya, karena itu kiranya dalam peliputan dapat dilibatkan sejauh tidak bertentangan dengan aturan ”, ujar Pimpinan Redaksi Media ANN, di dampingi Pimred Media Bratainews.co. Arifin (bang Pen).

Dan juga terimakasih atas undangan dari Pak Camat Kuta Baro Kabupaten Aceh Besar. silaturahmi menjadi contoh bahwa Jurnalis hadir dalam pemerintah, terkait pemberitaan pembangunan Khususnya Kecamatan Kuta Baro. berharap supaya agar instansi Dinas lain maupun Camat dalam lingkup kabupaten Aceh Besar mengadakan serupa. Tutup Said saiful

Share:
Komentar

Berita Terkini