Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Bantu Warga Buat Rabat Beton

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Bantu Warga Buat Rabat Beton

Takengon-meuligoeaceh.com Babinsa Koramil 07/Atu lintang Kodim 0106/Ateng
Serda Moh. Muhni  bersama Babinkamtibmas Bribtu Zainal serta warga desa binaan melakasanakan kegiatan gotong royong dalam rangka membuat jalan rapat beton menuju jalan perkebunan warga di Desa Merah Jernang, Kec. Atu Lintang, Kab. Ateng.Selasa (09/03/2021)


Pembangunan rabat beton jalan ini bertujuan untuk memperlancar akses transfortasi warga setempat. yang rusak atau bahkan yang belum pernah tersentuh pembangunan sama sekali, tentu saja merupakan kendala bagi warga desa pada saat melakukan aktivitas sehari-hari.

Menyikapi kondisi yang demikian, tidaklah berlebihan apabila pemerintah berupaya membangun sebuah infrastruktur yang baik dan bagus serta layak bagi warga desa.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Koramil 07/Atu Lintang Serda Moh. Muhni mengatakan, keikutsertaan dirinya selaku Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian TNI dalam membantu kesulitan masyarakat serta wujud kepedulian TNI untuk membantu serta mendukung program pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, keikutsertaan Babinsa dalam membantu pemerintah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat merupakan suatu kewajiban, hal ini juga termasuk pelaksanaan tugas pembinaan kewilayahan,” Ungkapnya"

Adapun yang melaksanakan kegiatan rambat beton tersebut Babinsa Serda Moh. Muhni, Babinkantibmas Bribtu Zainal, perangkat desa dan warga  Desa Merah Jernang.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini