Babinsa Koramil 09 / Ketol Hadiri Pemilihan Reje Kampung.

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa Koramil 09 / Ketol Hadiri Pemilihan Reje Kampung.

Takengon-meuligoeaceh.com Babinsa Ramil 09/Ketol Kodim 0106/Ateng Serka Toba J Simanjuntak, menghadiri Pemilihan Reje Kampung Blang Mancung bertempat di Sekolah dasar 02/Ketol desa blang mancung, kec, ketol,kab Aceh tengah.Senin(22/03/21).

Dari hasil pemungutan suara pemilihan Reje Kampung yang disahkan dan ditentukan oleh Panitia Pilkades desa blang manjung Kegiatan pemungutan suara berjalan lancar, tertib dan aman, tidak menunjukkan kerusuhan massal.
Babinsa koramil 09/Ketol Serka Toba J Simanjuntak Menyampaikan Sebelumnya telah diadakan sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Desa, sehingga masyarakat lebih memahami tentang jalannya pemungutan suara. Disamping itu adanya himbauan dari aparat setempat yang dalam hal ini Babinsa dan Babinkamtibmas tentang agar selalu menjaga kedamaian. 

Dengan telah dilaksanakannya pemungutan suara dan telah ditetapkannya hasil pemungutan suara yang berjalan lancar, tertib dan aman, diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah lainnya. Karena jika terjadi kerusuhan akan mengakibatkan kerugian bagi masyarakat setempat.

Dalam acara pemilihan tersebut Turut Hadir, Camat Ketol diwakili Sekcam Syehmin,SE, Kapolsek Ketol, diwakili Wakapolsek Ipda FirmanSyah,Babinsa Serka Toba J Simanjuntak, 4 Orang Kandidat/ Calon Reje kampung Blang Mancung dan Seluruh Aparat Kampung Blang mancung.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini