Gubernur Dijadwalkan Lantik Wakil Bupati Bener Meriah Hari Ini

Editor: Syarkawi author photo


Meuligoe Aceh.com Bener Meriah – Gubernur Aceh Nova Iriansyah, Jumat (12/03/2021) pagi ini, dijadwalkan melantik Dailami sebagai Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan periode 2017-2022.

Pelantikan dan pengambilan sumpah akan berlangsung di ruang sidang DPRK Bener Meriah.

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Aceh Muhammad Iswanto mengatakan, sesuai jadwal, prosesi pelantikan akan dimulai pukul 09.00 WIB.

“Insya Allah sesuai jadwal Gubernur Aceh akan melantik Wakil Bupati Bener Meriah terpilih,” ujar Iswanto.

Pelantikan itu, kata Iswanto, akan berlangsung dalam Rapat Paripurna DPRK Bener Meriah dengan agenda pengambilan sumpah dan pelantikan Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan tahun 2017-2022 oleh Gubernur Aceh.

Prosesi pelantikan, lanjut Iswanto, akan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19.

Dailami sebelumnya terpilih menjadi Wakil Bupati Bener Meriah sisa masa jabatan 2017-2022 setelah menang pada pemilihan dalam sidang paripurna DPRK Bener Meriah, Kamis.

Dailami diusung empat partai politik yaitu Partai Golkar, PKB, PKS, dan PDA. Keempat partai tersebut merupakan pengusung pasangan Ahmadi dan Sarkawi pada Pilkada 2017.(***)

Share:
Komentar

Berita Terkini