Ini Penjelasan Polda Aceh, Hasil Olah TKP Dilokasi Ledakan di Banda Raya

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh
 ( Meuligoe Aceh.com) - Terkait terjadi ledakan pada hari Senin (1/3/21), sekira pukul 10.00 Wib, di Jln. TGK di Lhong Dua Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, berikut ini melalui siaran pers Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, menyampaikan update dari kejadian tersebut. 

Menurut Kabid Humas, ledakan terjadi pada sebuah gerobak tempat jual gorengan yang mengakibatkan kaca gerobak pecah dan atap serta sebagian badan gerobak rusak.
"Tidak ditemukan korban jiwa, hanya 1 orang ibu terluka gores oleh pecahan benda meledak pada bagian kaki," sebut Kabid Humas. 
"Hasil olah TKP tidak ditemukan adanya mesiu maupun jelaga, namun ditemukan pecahan/serpihan benda kecil yang mengakibatkan kulit pohon di dekat gerobak terkelupas," terang Kabid Humas. 
Pecahan tersebut diduga merupakan bagian dari benda yang meledak, " saat ini kami kirim ke Labfor untuk dilakukan pemeriksaan laboratorium forensik, kami mengutamakan scientific investigation, kami tidak mau berspekulasi ttg bahan atau benda yg meledak tadi sehingga memerlukan hasil labiratorium forensik untuk menentukan hal tersebut", jelas Kabid Humas. 
"Polda Aceh saat ini telah melakukan pemeriksaan beberapa saksi di TKP dan penyelidikan yang mendalam terkait motif dan pelakunya," pungkas Kabid Humas.(***)
Share:
Komentar

Berita Terkini