Kapolda Aceh Buka Rakerwas Tahun 2021

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh ( Meuligoe Aceh.com ) - Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Senin (8/3/21) membuka Rapat Kerja Pengawasan (Rakerwas) Itwasda Polda Aceh Tahun 2021 di Gedung Presisi Polda Aceh. 


Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M.M,  melalui Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S.I. K., M. H, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda Aceh pagi ini membuka Rakernis itu didampingi Wakapolda Aceh Brigjen Pol. Drs. Raden Purwadi, S. H,  dan Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Marzuki Ali Basyah, M. M.



Selanjutnya kegiatan itu juga dihadiri Para Pejabat Utama Polda Aceh dan sejumlah Pamen Polda Aceh lainnya, sambung Kabid Humas. 


Sementara peserta Rakerwas terdiri dari Wakapolres dan Kasie Was jajaran Polda Aceh, tutur Kabid Humas. 



Rakerwas yang dibuka Kapolda Aceh itu diantaranya diawali Laporan Perwira yang ditunjuk, penyematan tanda peserta kepada dua peserta perwakilan, sambutan Irwasda dan sambutan Kapolda Aceh, sebut Kabid Humas. 


Yang menjadi tema dalam Rakerwas itu adalah " Inspektorat Pengawasan Daerah Siap Mendukung Penanggulan Paripurna Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional melalui Transformasi Pengawasan Menuju Polri yang Presisi", pungkas Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini