Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali : Potensi Obyek Wisata Aceh Besar Cukup Besar

Editor: Syarkawi author photo


Menurutnya, sebagai pimpinan legislatif, dia bersama pemkab sangat berkomitmen untuk memajukan obyek wisata di Aceh Besar.


Kota Jantho | Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali, S.Pd.,M.Si mengatakan potensi obyek wisata Aceh Besar harus dipromosikan dan dikembangkan.

Seperti Obyek wisata Puo Aceh, Lampu’uk sangat indah  nan mempesona, ungkap Iskandar Ali dikutip serambinews.com (24/03/2021) pada Rabu.

Potensi-potensi itu, kata Iskandar Ali, seperti kuliner dan souvenir perlu dikemas dan dipromosikan kepasa wisatawan lokal atau mancanegara.

“Karena di Indonesia khususnya, dan Aceh pada umumnya tentu mempromosikan keindahan alam di daerahnya dan ini juga harus beriringan dengan menyajikan kuliner khas Aceh Rayeuk untuk membuat wisatawan akan ketagihan ketika mencicipinya”, kata dia.

Menurutnya, sebagai pimpinan legislatif, dia bersama pemkab sangat berkomitmen untuk memajukan obyek wisata di Aceh Besar.

Karena dengan berkembangnya obyek wisata yang bersyariat akan membangkitkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita miliki potensi dan perlu dipromosikan obyek wisata demi kemakmuran rakyat Aceh Besar,” pungkas Iskandar Ali.(**)
Share:
Komentar

Berita Terkini