Komisi II DPR RI Nasir Djamil Kunjungi Kanwil Kemenkumham Aceh

Editor: Syarkawi author photo




Banda Aceh (Meuligoe Aceh.com ) —- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kakanwil Kemenkumham) Aceh, Heni Yuwono menyambut langsung kunjungan Anggota Komisi II DPR RI, M. Nasir Djamil, Selasa (2/3/2021). Kunjungan Nasir Djamil ini dilakukan dalam rangka membahas terkait perkembangan Hukum dan HAM di Provinsi Aceh.

Pada pertemuan ini, Kakanwil Kemenkumham Aceh, Heni Yuwono, didampingi oleh Plt. Kadiv Administrasi (Mahyadi), Kadiv Pemasyarakatan (Nirhono Jatmokoadi), dan Kadiv Yankumham (Sasmita). Selain itu juga turut hadir seluruh pejabat struktural Kanwil Kemenkumham Aceh.

Membuka awal pembicaraan, Heni Yuwono mengatakan, pertemuan seperti ini sangat diharapkan, hal ini merupakan bentuk nyata dalam memajukan Aceh khususnya di bidang pelayanan hukum dan HAM. Selain itu, dalam kunjungan ini, Nasir Djamil juga memfasilitasi pertemuan Yayasan Al Muslim Peusangan yang ingin berkonsultasi dan berdiskusi terkait regulasi dan permasalahan hukum lainnya.

Di akhir pertemuan, Nasir Djamil mengapresiasi Kanwil Kemenkumham Aceh. Dirinya mengucapkan terimakasih atas sambutan Kakanwil Kemenkumham Aceh dan jajaran. Menurut Nasir Djamil pertemuan yang telah dilaksanakan menjadi sebuah komitmen baru dalam membangun pelayanan hukum dan HAM menjadi lebih baik kedepannya.**red**
Share:
Komentar

Berita Terkini