PENGGIRINGAN GAJAH LIAR DI KAMPUNG PANJAR JELOBOK PINTU RIME GAYO, BENER MERIAH.

Editor: Serikat Aceh. author photo
PENGGIRINGAN GAJAH LIAR DI KAMPUNG PANJAR JELOBOK  PINTU RIME GAYO, BENER MERIAH

 Bener Meriah- Meuligoeaceh.comMinggu tanggal 7 Maret 2021 telah dilaksanakan penggiringan gajah liar di Kampung Panjar Jelobok Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah 

Kegiatan itu dihadiri oleh Camat Pintu Rime Gayo Edy Irwansyah Putra S.H, Danramil 04/PRG Kapten Czin Aep Mukhran Halid, Kapolsek Pintu Rime Gayo di Wakili Kanit Intelkam, Aipda Khairuddin, Koordinator PLG BKSDA, Nurdin, Tim Delapan, Dr. Arman, Dr. Rian Tim Medis PKSL USK, Dr. Ridwan dari BKSDA.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril mengatakan "Kegiatan itu dilakukan dalam rangka penanganan konflik antara manusia dan gajah liar di Kecamatan Pintu Rime Gayo Kabupaten Bener Meriah"

Adapun yang melaksanakan penggiringan tersebut Tim gabungam dari BKSDA Aceh, Tim Medis PKSL USK, CRU Peusangan dan tim delapan penanggulangan konflik gajah Pemerintah Kabupaten Bener Meriah serta  Masyarakat setempat"

"Tim melakukan penggiringan gajah liar dengan menggunakan dua ekor gajah jinak dari PGK Sare dan seekor gajah jinak dari CRU Peusangan" tambah Ipda Dasril

"Pelaksanaan kegiatan penggiringan gajah liar belum dapat di temukan oleh tim di Kampung Banjar Jelobok, terkendala sulitnya medan yang dilalui" jelas Ipda Dasril.(RED)
Share:
Komentar

Berita Terkini