Uang Rp.262 Juta Raib, di Kecamatan Bukit, Bener Meriah

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Uang Rp.262 Juta Raib, di Kecamatan Bukit, Bener Meriah

Redelong-meuligoeaceh.com pencurian uang yang diletakkan di dalam mobil kembali lagi terjadi di wilayah kabupaten Bener Meriah.

Pencurian tersebut terjadi pada hari Senin 5 April 2021 bertempat di kampung Blang sentang Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah tepatnya di depan toko UD giat tani.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui kasubag humas Polres Bener Meriah mengatakan "korban pencurian tersebut bernama Mahmud 48 tahun warga Kampung Musara Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah" 

Saat ini korban sudah membuat Laporan Polisi di Pasek Bukit, Polres Bener Meriah

Lebih lanjut Iptu Jufrijal menjelaskan "pada pukul 10:00 WIB korban Berangkat dari Kecamatan Pintu Rime Gayo, menuju Bank BRI Cabang Simpang Balik dengan menggunakan mobil Toyota Innova dengan nomor Polisi BK 1269 LH Guna mengambil uang Tunai sebanyak Rp. 312.000.000 (Tiga Ratus Dua Belas Juta),"

Selanjutnya korban menuju Toko UD. Giat Tani yang terletak di Kampung Blang Sentang Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah untuk berbelanja barang kebutuhan kedai, Kemudin korban mengambil uang tunai dari dalam mobil Sebesar Rp. 50.000.000 (Lima Puluh Juta)Rupiah, Sisa uang yang ada didalam Mobil Senilai Rp. 262.000.000.00 (Dua Ratus Enam Puluh Dua Juta) Rupiah, yang diletakan pada lantai sebelah kiri supir serta dibalut menggunakan Plastik berwarna merah

Setelah selesai berbelanja korban kembali masuk kedalam mobil untuk kembali ke Kecamatan Pintu Rime Gayo dan pada saat itu juga korban sontak melihat uang tersebut telah tidak ada lagi didalam mobilnya

Iptu Jufrizal menambahkan Berdasarkan "dari pengakuan korban, uang tersebut merupakan modal usaha sendiri untuk Berbisnis sebagai Agen BRI Link serta uang tersebut tidak terikat dengan kepemerintahan"

Kemudian Pada saat dilakukan pengecekan CCTV dari Toko UD. Giat Tani yang dilakukan oleh unit Intelkam Polsek Bukit terlihat adanya 2 (Dua) orang terduga pelaku pencurian tersebut dengan ciri ciri menggunakan kendaraan roda Dua Jenis Yamaha Vixion berwarna hitam untuk nomor Polisi belum terdeteksi tidak jelas terlihat, penumpang kendaraan tersebut menggunakan tas ransel gurun armi, serta keduanya menggunakan helm.

"Saat pihak kepolisian sektor Bukit tengah memburu pelaku dengan mencari bukti-bukti pendukung lainnya" tutup Iptu Jufrizal(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini