Puluhan Anak Yatim Dan Ratusan Fakir Miskin Terima Santunan Dari BAS Cabang Calang Dan PIKABAS

Editor: Syarkawi author photo



Meuligoe Aceh.com| Puluhan anak yatim dan fakir miskin menerima santunan dari Bank Aceh Syariah Cabang Calang, Rabu 5 Mei 2021 kemarin.

Kepala Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Calang, TM Andika Putra, mengatakan pada tahun ini kegiatan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin dilakukan bersama-sama karyawan/ti dan perkumpulan istri Karyawan Bank Aceh Syariah (PIKABAS) cabang setempat kepada masyarakat di wilayah Desa Keutapang, Dayah Baroe, Sentosa dan Gampong Blang dalam bulan Ramadhan jelang hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah.

Kegiatan ini, kata dia merupakan kepedulian dari PT Bank Aceh Syariah Cabang Calang, terhadap anak yatim dan fakir miskin sehingga dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban dari anak-anak yatim dan fakir miskin di wilayah kerja kita, ucap Andika Putra, Kamis 6 Mei 2021.


Pada lain kesempatan, PMI Aceh Jaya Terima Bantuan Kemanusiaan dari Bank Aceh Cabang Calang

Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Aceh Jaya menggelar kegiatan silahturahmi sesama relawan dalam rangka memperingati Hari Palang Merah Internasional.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Bank Aceh Syariah Cabang Calang, TM Andika Putra, didampingi Donny Rinaldy selaku Kasi Umum pada Bank Aceh Syariah Cabang Calang menyerahkan sumbangan kemanusiaan yang di terima langsung oleh Ketua Umum PMI Aceh Jaya, T. Irfan TB dan didampingi Sekretarisnya, Hanasri, ST.

“Bantuan ini kami serahkan sebagai bentuk kepedulian Bank Aceh terhadap kemanusiaan” ujar TM Andika Putra di Markas PMI Aceh Jaya, Calang, Sabtu (8/5/2021)(*)
Share:
Komentar

Berita Terkini