Purnawirawan TNI wilayah Kodim 0106/ Ateng Disuntik Vaksin Covid-19

Editor: Serikat Aceh. author photo
Purnawirawan TNI wilayah Kodim 0106/ Ateng Disuntik Vaksin Covid-19
  
Takengon- meuligoeaceh.com Sejumlah purnawirawan TNI mendapatkan vasksin covid 19 yang di fasilitasi Kodim 0106/ateng sebanyak 53 purnawirawan TNI mendapatkan vaksin covid 19 tahap pertama, bertempat di Aula makodim 0106/ateng jalan lut tawar, kec, lut tawar, kab, aceh tengah. Selasa(18/05/21)

Sebelum pelaksanaan vaksin, para purnawirawan  ini menerima pengarahan dari tim kesehatan tentang tata cara dan tahapan – tahapan dalam pelaksanaan vaksinasi ini. 

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Teddy Sofyan S.Sos mengucapkan terima kasih  kepada purnawirawan atas semangat dan antusiasnya dalam mengikuti kegiatan vaksinasi ini.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa vaksin ini aman dan halal karena sudah melalui beberapa tahap pengujian kita semua berharap dengan  adanya kegiatan vaksinasi kepada para purnawirawan ini bisa terhindar dari penyebaran Covid 19,” Tegas komandan kodim 0106/ateng.
Dandim juga mengingatkan, meskipun sudah menerima vaksin kepada para purnawirawan dan keluarga agar tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu 3M "mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak".

Salah satu purnawirawan Yusup mengungkapkan merasa senang dan bahagia karena  perhatian TNI AD khususnya Kodim 0106/ateng kepada dirinya dan purnawirawan lainya  memberikan kesempatan mendapatkan vaksin covid-19 .

“Selama pelaksanaan vaksin ini dari tahap pendaftaran sampai dengan observasi, kami juga mendapatkan pelayanan yang baik ,” ungkapnya.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini