Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ketupat Seulawah Polres Lhokseumawe, Kapolda Aceh Sebut : Ini Agenda Dalam Operasi Ketupat 2021

Editor: Syarkawi author photo


Meuligoe Aceh.com - Kapolda Aceh Irjen Pol.Drs. Wahyu Widada, M.Phil, saat menjnjau dan melakukan pengecekan di  pos pengamanan operasi ketupat seluawah 2021 Polres Lhokseumawe,  menyebutkan, " peninjauan dan pengecekan ke pos ini adalah salah satu agenda kerjanya dalam operasi ketupat seulawah".



Kapolda Aceh meninjau pos itu yang berada di Jalan Merdeka Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe atau di kompleks islamic center pada Sabtu (8/5/21) sekira pukul 13.15 wib, ujar Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K,.,M. Si, dalam siaran persnya.


Dikatakan Kabid Humas, Kapolda dalan tinjauan itu didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Aceh.


Selanjutnya, Pejabat yang hadir adalah Danrem 011/LW Kolonel Inf. Sumirating Baskoro, SE, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S. I. K., M. H, Dandim 0103/ Aceh Utara Letkol Arm Oke Kristiyanto, SAP, Walikota Lhokseumawe Suaidi Yahya, Sekda Lhokseumawe Adnan S.E, sejumlah Pejabat jajaran Polres Lhokseumawe dan Pejabat Pemerintahan Kota Lhokseumawe, jelas Kabid Humas. 



Dalam tinjauan itu, Kapolda Aceh menyerahkan bingkisan lebaran secara simbolis untuk petugas di pos tersebut, tutur Kabid Humas. 


Kapolda juga mengapresiasi kesiapan petugas dalam menyediakan sejumlah fasilitas kesehatan termasuk ruang istirahat di pos operasi ketupat seulawah itu untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebut Kabid Humas. 


" Pesan lain yang disampaikan Kapolda Aceh saat berada di pos itu, diantaranya mengingatkan petugas untuk selalu menjaga kesehatan dan prokes dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19," kata Kabid Humas lagi. 


" Selain itu, Kapolda Aceh juga memberi motivasi kepada petugas di pos untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pengamanan operasi ketupat seulawah tahun 2021,' terang Kabid Humas. 


Kapolda Aceh sebelum meninjau pos operasi ketupat di Lhokseumawe, sudah meninjau pos operasi ketupat seulawah Polres Aceh Utara, tutup Kabid Humas. 




Share:
Komentar

Berita Terkini