Akademi Kesehatan Lingkungan Jabal Ghafur Sigli Gelar Perpisahan Pengabdian Masyarakat

Editor: Serikat Aceh. author photo
Akademi Kesehatan Lingkungan Jabal Ghafur Sigli Gelar Perpisahan Pengabdian Masyarakat

Aceh Besar - meuligoeaceh.com Akademi Kesehatan Lingkungan Jabal Ghafur Sigli gelar perpisahan pengabdian masyarakat kerjasama antar perguruan tinggi swasta, institusi dan masyarakat tentang manajemen pengelolaan limbah rumah tangga era pandemi covid-19 gelar perpisahan  yang berlangsung di Desa Lamsiteh, Darul Imarah, Aceh Besar, Jum'at (18 Juni 2021).

Kegiatan ini juga turut dihadiri Sekretaris Pelaksana Kegiatan DiKKP, Mutasir, mahasiswa dan masyarakat sekitar sambil makan kuah bebek bersama.

Ketua Panitia Penyelenggara, T. Khairol Razi, MT, mengatakan, agenda kegiatan ini menjemput mahasiswa yang sudah magang selama dua minggu dengan DiKKP Dan Di DLHK yang menerapkan praktek di lapangan secara langsung di pelabuhan dan sekitar Bandara sehingga bisa berkreasi serta berkreatif.
"Momen ini selaligus dengan kegiatan pengabduan Masyarajat di desa Lamsiteh dengan berkolaborasi ddngan STIM Banda Aceh Dan Akfar Nandiri Banda Aceh untuk memberikan semangat dan motivasi-motivasi kepada Mahasiswa/Mahasiswi yang Magang Di KKP semua para adik-adik mahasiswa  hampir menyandang gelar Sarjana jadi gunakanlah waktu sebaik mungkin untuk memperbaiki kualitas diri, memperdalam ilmu, rajin membaca dan raihlah cita-cita kalian serta jangan merasa puas dengan apa yang sudah adik-adik dapatkan karena sejatinya ilmu itu sangatlah luas tidak hanya di dalam kampus saja. ungkap T.khairol Razi, MT, yang juga sebagai ketua LPPM (Lembaga Penelitian Pengabdian Masyarakat) Akl Jabal Ghafur.

jika suatu saat adik-adik semua sudah menjadi seorang Sarjana mudah mudahan ilmunya bisa bermanfaat bagi masyarakat serta bagi nusa dan bangsa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bem Akademi Kesehatan Lingkungan Jabal Ghafur Sigli, Indah Sari mengatakan, selama di KKP cukup banyak hal-hal yang tidak tahu menjadi tahu terkait sanitasi di Pelabuhan dan sekitar Ulee Lheue dan Bandara  dengan lebih mendalam lagi pemeriksaan sehingga sudah tahu dalam menilai disana.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini