Babinsa 08/Silih Nara Dampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT).

Editor: Serikat Aceh. author photo
Babinsa 08/Silih Nara Dampingi penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT).


Takengon-meuligoeaceh.com Babinsa Koramil 08/SN kodim 0106/Ateng  Serda Junaidi Ahmad menghadiri penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) tahap 2 (dua) bertempat di  desa, Arul kumer kecamatan, Silih nara kabupaten, Aceh Tengah.senin (28/06/21).

Ditengah pandemi covid- 19, Pemerintah terus menyalurkan dana bantuan langsung tunai (BLT) maupun non tunai melalui anggaran dana desa kepada warga yang kurang mampu.
Babinsa Koramil 08/ Linge Serda Junaidi Ahmad saat melakukan pendampingan dan pengawasan penyaluran BLT kepada warga di desa binaannya menyampaikan bahwa dana yang diterima, agar dapat digunakan sebaik mungkin sesuai dengan kebutuhan keluarga dan rumah tangga.

"Kehadiran Babinsa  disini untuk mengawal penyerahan bantuan agar tepat sasaran, sehingga tidak terjadi permasalahan dalam penyaluran BLT tersebut," TNI akan selalu ada ditengah masyarakat.

Lanjutnya, Kami Babinsa adalah rekan kerja Pemerintah dalam hal ini pak Reje kampung (Kepala Desa) dan Babinkantibmas, semoga dengan kehadiran kami dapat membantu Pemerintah,  sebagai mendampingi atau mengawasi guna melancarkan program pemerintah.

Dimana hal ini kami lakukan sebagai upaya untuk memastikan kelancaran penyaluran, sekaligus menghimbau  kepada masyarakat agar menjalankan protokol kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, cuci tangan dan menjaga jarak fisik minimal satu setengah meter, tidak bergerombol serta selalu jaga kebersihan demi kebaikan kita bersama," tutupnya"(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini