Babinsa Posramil Kute Panang Himbau Prokes Kepada Masyarakat.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Babinsa Posramil Kute Panang Himbau  Prokes Kepada Masyarakat.

Takengon –meuligoeaceh.com Babinsa posramil kute panang Koramil 02/Bebesen kodim 0106 Aceh tengah Kopda Wahyuddin melaksanakan  
sosialisasi untuk mematuhi prokes di pos PPKM dan membagikan masker kepada masyarakat, bertempat  di Desa Balik Kabupaten. Aceh Tengah. Saptu (12/06/21).


Dalam kesempatan tersebut Babinsa Kopda Wahyudin
memberi contoh cara memakai masker yang benar dan menyampaikan kepada masyarakat desa balik cara untuk mencegah virus corona. harus selalu jaga kebersihan, mencuci tangan dengan sabun/ hand sanitizer setelah bepergian atau kegiatan lain, dan selalu menggunakan masker kalau keluar rumah dan harus jaga jarak dengan orang lain.
Apabila ada sesuatu hal yang tidak terlalu penting tidak usah keluar kota, agar kita semua terhindar dari wabah virus covid-19.dan menghimbau kepada masyarakat untuk mematuhi peraturan pemerintah dalam rangka memutus rantai penularan virus corona, 
sehingga penanganan covid-19 ini akan lebih spesifik. Semoga pandemi ini lekas berakhir, untuk menuju masyarakat yang lebih sehat dan produktif ”, pungkasnya.(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini