Bahas Ketahanan wilayah, Danramil Darul Imarah Jalin Komunikasi dengan Camat

Editor: Syarkawi author photo



Aceh Besar — Bahas tentang ketahanan wilayah Danramil11/ Darul Imarah, Letda Arh. T. Ben Gade, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Camat Darul imarah Drs.Syarifuddin bertempat di lampeunerut, Kabupaten Aceh Besar, Kamis (30/6/2021).

Tujuan dilaksanakan Komsos bersama pak Camat tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam rangka mewujudkan ketahanan wilayah.

Danramil mengatakan,”Hal ini merupakan suatu upaya untuk mewujudkan ketahanan wilayah, melalui pembinaan teritorial,” ujarnya.

Selanjutnya ia menambahkan,“Selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai sarana untuk mengambil keputusan dalam mengantisipasi masalah-masalah sosial dan gangguan keamanan yang terjadi di wilayah,” ungkapnya.

Menurut Danramil pembinaan komunikasi sosial (Komsos) tersebut memang harus selalu dilaksanakan sebagai bagian dari pembinaan teritorial (Binter) yang menjadi tugas pokok komando kewilayahan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Camat yang selalu bekerjasama dengan para Babinsa khususnya Koramil 11/Darul Imarah dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini