Danpos Ramil 01/Kota Dampingi Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama.

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Danpos Ramil 01/Kota Dampingi Penyuntikan Vaksin Sinovac Tahap Pertama.


Takengon-meuligoeaceh.comProses vaksinasi Covid-19 di wilayah kodim 0106/ateng Danpos Ramil 01/Kota Serka Masniwardi bersama Kapolsek kebayakan AKP Darmawi Hasibuan
mendampingi suntik vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat kebayakan bertempat di puskesmas kec, kebayakan kab, Aceh Tengah. Saptu (05/06/21)

Serka Masniwardi menyampaikan dalam penanganan Covid-19 guna menunjang peningkatan kekebalan imun tubuh, maka dari itu pemerintah memberikan kebijakan kepada masyarakat memperoleh vaksin Covid-19 tahap pertama.

Koramil 01/Kota akan selalu aktif mendampingi pemberian vaksin Sinovac dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggung jawaban di lapangan sehingga akan diketahui sejauh mana jumlah masyarakat kebayakan  yang sudah divaksin dan mekanisme pelaksanaan Vaksinasi Sinovac tersebut.

Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin cepat selesai, masyarakat dapat menjalankan aktifitas kembali, dan ekonomi masyarakat bisa normal. pastinya kita semua harus tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan prosedur kesehatan dengan jalani  3M (menjaga jarak, rajin mencuci tangan, memakai masker) " Ungkapnya".


Dalam acara suntik vaksi tahap pertama turut hadir dalam acara tsb: Kapolsek kebayakan AKP Darmawi Hasibuan,  Camat kebayakan Nashrin S Sos, Danpos ramil kebayakan Srk Masniardi Kapuskesmas kebayakan Dr. Imelda Siregar.(Toni)
Share:
Komentar

Berita Terkini