Tanam Bibit Pohon, Koramil 25/Syiah Kuala Lestarikan Lingkungan Hidup

Editor: Syarkawi author photo



Banda Aceh – Dalam rangka melestarikan fungsi lingkungan hidup dan mencegah terjadinya kerusakan, Koramil 25/Syiah Kuala bersama Forum Masyarakat Berkebutuhan Khusus Aceh Young Women Unit melaksanakan penanaman bibit pohon.

Personil Koramil 25/Syiah Kuala yang dipimpin langsung Komandan Koramil (Danramil) Kapten Chb Ratno Timur Siregar itu dilakukan di seputaran pantai Alue Naga Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh, Sabtu (19/6/2021).

Danramil menjelaskan, bahwa selain melaksanakan penghijauan, kegiatan ini sangat juga untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah daerah dalam rangka gerakan menjaga kelestarian lingkungan hidup, sehingga dapat mengurangi dampak pemanasan global.

“Kita harap hal ini bisa meminimalisir dampak pemanasan global dan saat musim hujan dapat mengurangi resiko bencana banjir,” ujarnya.

Disitu, Ia juga mengajak kepada masyarakat supaya bersama-sama peduli terhadap lingkungan hidup dengan menjaga dan melestarikannya demi masa depan generasi penerus bangsa.

“Mari sama-sama kita galakkan penghijauan di lingkungan kita agar kelak anak cucu kita dapat menikmati hasil yang positif dari kegiatan yang kita lakukan sekarang ini,” pungkasnya.[*]
Share:
Komentar

Berita Terkini