Baksos Ditlantas Polda Aceh Untuk Mahasiswa UIN Ar- Raniry Banda Aceh, Dirlantas Beri Bantuan 100 Paket Sembako

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S. I. K., M. H, bersama sejumlah personel jajarannya melakukan kegiatan baksos untuk memberi bantuan kepada mahasiswa UIN Ar-Raniry Banda Aceh.


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol.Winardy, S.H, S.I.K.,M.Si, dalam siaran persnya menyebutkan, kegiatan baksos itu digelar di Kampus UIN tersebut pada Senin (26/7/21).



Dirlantas menggelar baksos itu untuk membantu mahasiswa UIN yang berasal dari luar Kota Banda Aceh yang mengalami dampak ekonomi dari Covid-19, sambung Kabid Humas. 


" Mereka pada umumnya tinggal dikost dan memasak sendiri setiap harinya dan diberikan bantuan 100 paket sembako oleh Dirlantas dan jajarannya," sebut Kabid Humas. 



Dirlantas menggelar kegiatan baksos di Kampus UIN tepatnya di Fakultas Syariah dan Hukum yang turut dihadiri Dekannya Prof. Muhammad Sidiq, Ph. D, ucap Kabid Humas. 


Selain itu juga dihadiri Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama, Wakil Dekan Bidang Akademik Fakutas tersebut dan sejumlah mahasiswa UIN yang menerima bantuan sembako dari Dirlantas Polda Aceh, tutup Kabid Humas


Share:
Komentar

Berita Terkini