Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Di Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata

Editor: penaajahputihnews.com author photo
Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki Di Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata

Redelong- meuligoeaceh.com Unit identifikasi Polres Bener Meriah, beserta personil Polsek Permata melakukan evakuasi penemuan mayat di Kampung Timur Jaya Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Senin (19/7/21).

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.I.K melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan mengatakan "mayat tersebut diketahui bernama, Ismail, (65), warga Kampung Tawar Bengi, Kecamatan Permata, Kabupaten Bener Meriah."

Mayat tersebut di temukan di kebun miliknya di Kampung Timur Jaya. setelah dilakukan pencarian selama satu hari satu malam oleh pihak keluarga dan masyarakat setempat. karena Ismail tidak kunjung pulang dari kebun.

Mayat Ismail baru diketemukan pada hari Senin 19 Juli 2021. Di pinggiran kebun miliknya yang belum ditanami pohon kopi.
Setelah mayat Ismail ditemukan, pihak keluarga melaporkan kejadian tersebut kepada reje kampung Timur Jaya dan Polsek Permata.

Selanjutnya personil Polsek Permata  sampai di lokasi penemuan mayat dan melakukan olah TKP awal yang dilakukan oleh Unit Identifikasi Polres Bener Meriah.

Menurut keterangan anak korban yang bernama Senang (34), bahwa  ismail memiliki penyakit bawaan seperti sesak nafas.

Dan ismail tinggal di rumah sendirian namun untuk anak-anaknya semua tinggal di sekitar rumah Ismail.

Menurut anak korban, bapaknya meninggal karena sesak nafasnya kambuh, Almarhum Ismail telah pergi dari rumah ke kebun dari mulai hari sabtu tanggal 17 juli 2021 yang biasanya setiap jam 16.00 WIB telah pulang ke rumah. 

"Setelah dilakukan identifikasi awal oleh pihak kepolisian, jenazah Almarhum  langsung di bawa untuk dilakukan pemakaman oleh pihak keluarga." Kata Iptu Yulizan.

(TONI)
Share:
Komentar

Berita Terkini