Vaksin Di Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Indrapuri Ditinjau Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Meuligoe Aceh.com - Polsek Indrapuri Polres Aceh Besar menggelar vaksinasi massal di gerai vaksinasi presisi Mapolsek setempat mendapat kunjungan dan tinjauan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil, Selasa (13/7/21)


Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya menyebutkan, Kapolda meninjau kegiatan vaksinasi massal di gerai Mapolsek Indrapuri itu turut didampingi Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, S. I. K., M. H, dan sejumlah pejabat lainnya. 



Disebutkan Kabid Humas, peserta vaksinasi massal di gerai vaksin presisi Mapolsek Indrapuri itu mencapai puluhan orang. 


" Puluhan penerima vaksin itu terdiri dari kelompok pelayan publik sebanyak 9 orang, kelompok lansia 5 orang dan kelompok masyarakat umum mencapai 76 orang, " lanjut Kabid Humas


" Puluhan penerima vaksin itu ada yang dosis 1 dan dosis 2," terang Kabid Humas. 



Sementara tenaga vaksinator terdiri dari 8 Nakes Puskesmas Indrapuri, 2 personel TNI dan 2 personel Polri, tutur Kabid Humas.


" Dengan digelarnya vaksinasi di gerai Mapolsek Indrapuri, Kapolda Aceh menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah menggelar vaksinasi massal itu yang berjalan sukses dan lancar, " tutup Kabid Humas. 


Share:
Komentar

Berita Terkini