Ditpamobvit Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal Sekaligus Bagi Ratusan Bansos

Editor: Syarkawi author photo

 

Banda Aceh | Ditpamobvit Polda Aceh menggelar vaksinasi massal di dua lokasi hari ini, Senin (20/9/21) sekaligus membagikan paket bantuan sosial kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan itu ditinjau langsung Dirpamobvit Polda Aceh Kombes Pol. Muji Ediyanto, S. H., S. I. K, yang turun bersama sejumlah stafnya di dua lokasi tersebut.

“Dua lokasi tempat digelarnya vaksinasi massal oleh Ditpamobvit masing-masing di Desa Miruk Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar dan Desa Ilie kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh, ” ucap Kabid Humas.

Kemudian ratusan masyarakat di dua lokasi vaksin itu, selain menerima vaksin juga menerima pembagian bantuan sosial dari Ditpamobvit Polda Aceh, ” ungkap Kabid Humas.

Dirpamobvit dalam kesempatan itu turut membagikan bansos kepada masyarakat tersebut, tutur Kabid Humas.

Sementara untuk tenaga kesehatan turut hadir sejumlah personel Biddokes Polda Aceh dan RS Bhayangkara Polda Aceh sebagai vaksinator, sambung Kabid Humas.

Selain itu hadir sejumlah pejabat Muspika setempat dan tokoh masyarakat lainnya, terang Kabid Humas lagi.

Ditpamobvit menggelar kegiatan vaksinasi ini adalah sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah untuk mempercepat penanggulangan Covid-19 di Provinsi Aceh dan sekaligus mewujudkan herd immunity masyarakat di desa tersebut, pungkas Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini