Dua Satker Polda Aceh Gelar Vaksinasi Masal Di Aceh Besar

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Dua satuan kerja Polda Aceh, masing-masing Biro SDM dan Ditbinmas menggelar vaksinasi massal di 3 lokasi di Aceh Besar, Sabtu (25/9/21).


Menurut Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, S. H, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, 3 lokasi di Aceh Besar yang menjadi tempat digelarnya vaksinasi massal oleh dua Satker Polda Aceh meliputi Kantor Camat Peukan Bada, SMKN Almubarkeya dan Dayah Ruhul Islam Anak Bangsa (RIAB). 



" Dari 3 lokasi vaksinasi massal itu, kedua Satker Polda Aceh berhasil melakukan vaksin terhadap 518 orang, " ucap Kabid Humas. 


Dari jumlah 518 orang yang divaksin itu terdiri dari 406 orang dosis 1 dan 112 orang vaksin dosis 2, sambung Kabid Humas. 


Selain itu ada juga masyarakat yang ditunda vaksin sebanyak 50 orang, sebut Kabid Humas. 



Kegiatan vaksin itu dimulai sekira pukul 08.00 wib dengan melibatkan nakes sebagai vaksinator sebanyak 12 orang dan jenis vaksin yang digunakan adalah Sinovac, terang Kabid Humas.


Kegiatan itu turut ditinjau Karo SDM Polda Aceh dan Dirbinmas Polda Aceh serta dihadiri sejumlah pejabat setempat dan Personel Polda Aceh lainnya, tutup Kabid Humas.[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini