“Kapolres Aceh Besar tinjau Vaksinasi Merdeka Serentak di Aneuk Galong

Editor: Syarkawi author photo

 

Aceh Besar | Puluhan siswa dan juga masyarakat ikuti vaksinasi yang digelar Polres Aceh Besar beserta jajaran secara serentak dalam gelaran “ Vaksinasi Merdeka Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa, pengurus sekolah, dan masyarakat, Rabu, 22 September 2021.

Vaksinasi tersebut digelar sejak pukul 08.30 Wib, bertempat di Aneuk Galong Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Aceh Besar.

“Vaksinasi merdeka ini merupakan vaksinasi Serentak Pada 96 Titik di Seluruh Indonesia” dengan Sasaran siswa dan siswi, pengurus sekolah, dan masyarakat,” kata Kapolres Kapolres Aceh Besar AKBP Riki Kurniawan, SIK, usai meninjau di lokasi vaksinasi.

Dikatakan AKBP Riki, vaksin merdeka ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam upaya percepatan penanganan Covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Ia juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19. Caranya yaitu menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi.

“Vaksinasi ini akan terus dilakukan secara berkesinambungan sampai mencapai target yang ditetapkan untuk warga Kabupaten Aceh Besar,” katanya.

Pihaknya berharap warga Kabupaten Aceh Besar tetap menerapkan Protokol kesehatan meski sudah menjalankan vaksin. Sehingga sebaran covid 19 bisa diminimalisir.”[*]

Share:
Komentar

Berita Terkini